Nonton Seru di Bioskop Mini






Jalan-jalan sama temen atau ngedate sama pacar? Pasti langsung kepikiran istilah bioskop dong di pikiran kamu, bukan begitu teman-teman? Tapi, malesnya kadang-kadang bioskop tuh suka terasa agak berat di ongkos, iya nggak sih? Nah, Bandung si kota kreatif dan kotanya jalan-jalan, pasti punya solusi yang tepat banget buat kamu-kamu yang merasakan dilema ini, kawan! Yippie! Bioskop mini ala Bandung hadir untuk kamu looh!

Hmm, apa ya yang menarik dari bioskop mini selain dari harganya yang murah? Yang paling seru dari bioskop-bioskop mini ini, kamu bisa memilih film yang ingin kamu tonton sesuka hati, baik film layar lebar yang jadul maupun film-film terbaru yang sudah tampil di bioskop sesungguhnya. Terus enaknya lagi nih, kamu dan temen-temen geng kamu bisa seru-seruan nonton disini tanpa terganggu penonton lainnya, pembaca! Sekarang pasti tambah penasaran deh, kita simak yuuk dimana aja kita bisa menikmati bioskop mini seru bareng temen-temen kamu!

Bioskop Mini Nyaman ala Rumah Buku
 
Penasaran sama film-film indie yang susah dicari dimana-mana pembaca? Rumah Buku alias Kineruku yang terdapat di Jalan Hegarmanah ini menyediakan sejenis bioskop mini dengan suasana nyaman berasa di rumah, kawan! Selain itu, koleksi film-film yang oke punyanya pun lengkap, dan bahkan kami bisa melihat film-film mana saja yang direkomendasi oleh tuan rumah dari Kineruku ini. Mulai dari film berkualitas dalam negeri seperti Fiksi, So Hok Gie sampai Daun Di Atas Bantal, hingga film indie mancanegara seperti Run Lola Run, Science of Sleep dan film-film lainnya yang nggak bisa kamu tonton di bioskop. Selain itu juga, sembari nonton, kamu pun bisa menyantap berbagai jajanan yang tersedia di sana. Sesuai pengalaman tim kami, paling mantap menyantap lumpia dan segelas kopi sembari santai menonton film-film ajaib ini. Satu lagi nih, kamu juga bisa meminjam film-film yang terpampang di sini loh, seru kan pembaca?

Bioskop Serba Ada
 
Sehabis nonton pengen langsung berkaraoke ria, kawans? Tenang aja soalnya kamu bakalan menemukan salah satu spot oke yang mencakup semuanya, bioskop mini, tempat karaoke yang super nyaman dan ruangan santai yang super elegan. Wiw! Film-film yang disediakan disini pun cukup lengkap, kawan, tapi bila ingin membawa DVD sendiri pun diperbolehkan. Dengan interior ruangan yang keren dan menyerupai tempat berkaraoke, kamu pun dapat menonton film kesukaan kami dengan tenang dan nyaman. Langsung aja kunjungin Minimax di Dago Plaza lantai satu ya? Nikmati sensasi seru nonton bareng temen-temen kamu!

Nonton Bareng Sembari Nongkrong Seru
 
Malam Minggu langsung begaul asyik bareng temen segeng sehabis nonton film kesayanganmu, pembaca? Jawaban tepat jatuh kepada Box Office Cafe di Jalan Burangrang. Di sini, kamu bisa menonton film-film yang oke punya di movie theatre, suasananya yang nyaman abis membuat kamu betah berlama-lama disini. Selain itu juga kamu bisa menikmati film keren tersebut sembari menyantap sajian maknyus di kafe ini. Ingin nonton di rumah? Bisa juga mengunjungi toko DVD di kafe ini kawan! Humm… jadi penasaran deh. Serunya lagi,  di kafe ini sering juga diadakan acara nonton bola bareng lho! Kurang lengkap apa ya spot oke yang satu ini?

Ahey! Seru ya sepertinya, murah, nyaman dan bisa lebih berseru-seru ria bersama teman-teman geng! Ditambah lagi berbagai kuliner dan fasilitas lainnya yang super oke punya dan tersedia di spot-spot bioskop mini tersebut. Tunggu apalagi sih teman? Ajakin kawan-kawan seperjuangan kamu, atau juga pacar kamu, pasti acara ngedate kamu kali ini jadi lebih beda dari biasanya deh! Selamat menonton ya! (CS)

0 komentar: